SJCAM SJ4000 Yang Fenomenal




SJCAM adalah salah satu brand kamera yang masuk dalam kategori Action Cam yang fenomenal. Banyak seri yang dikeluarkan oleh SJCAM yaitu SJ1000, SJ2000, SJ3000 dan terakhir yang paling fenomenal adalah SJ4000. Kenapa begitu ?
Saat ini banyak kegiatan yang perlu dalam bentuk video yang cepat misalnya untuk olahraga sepeda, naik motor, mobil, di dalam air, diving dan sebagainya. Selama ini semua orang tertuju kepada satu merk kamera yaitu GoPro yang memang tidak diragukan lagi hasilnya.
Nah di sini letak fenomenalnya SJCAM terutama seri  SJ4000, yang memposisikan diri bisa menghasilkan kualitas tidak kalah dibanding merk lain yang sejenis, namun dengan harga yang lebih bersahabat. Selain video dengan kualitas HD, SJ4000 juga bisa menggambil foto dengan kekuatan kameranya sebesar 12Megapixel.
SJ4000 Action cam lengkap dengan aksesoris, cocok dipakai merekam video untuk extreme sport, baik di darat, di udara bahkan di dalam air. Bisa juga dipakai untuk dashcam di mobil. Hati-hati, saking banyak peminatnya, sekarang sudah ada SJ4000 yang palsu.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Kamu bisa menghubungi contact berikut untuk pemesanan

WHATSAPP: 083876182666
LINE Official: @nof8238r (pakai @ ya)